Spesial Promo Cukup Bayar 25 Ribu Plus Gratis 1 Bulan Angsuran.

Spesial Promo Cukup Bayar 25 Ribu Plus Gratis 1 Bulan Angsuran.

\"\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Lembaga Perusahaan Pembiayaan Elektronik dan Furniture Group Astra (Spektra). Kembali menggelar event \" Spektra Meriah Bengkulu 2019 \" event nasional persembahan dari PT. Federal International Finance (FIFGROUP) ini sendiri di jadwalkan akan dibuka pada sore hari ini, Selasa, (16/7) pada, Pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai di Atrium Bencoolen Mall (BIM) Bengkulu.

Kepala Wilayah FIFGROUP Cabang Bengkulu, Kussujianto Utomo. Di temui BE kemarin siang diruang kerjanya mengajak seluruh lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu, untuk bisa hadir di Grand Opening yang akan digelar besok sore. Serta memanfaatkan moment Spektra Meriah Bengkulu 2019 ini, untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan rumah tangga seperti halnya barang Elektronik, Furniture dan Handphone serta kebutuhan lainnya.

\" Karna hanya di event ini pihak penyelenggara yakni FIFGROUP. Sudah menyiapkan berbagai macam program promo penjualan, berbagai kemudahan, dan tentunya berbagai macam hadiah menarik. Bahkan kita juga akan mendatangkan artis Nasional, Okan Kornelius Tjeuw. Untuk hadir di SMB 2019 ini pada Jumat, Sabtu, Minggu besok. Untuk yang mau kredit kita ada spesial promo cukup bayar 25 ribu plus gratis 1 bulan angsuran, \" sampai, Kussujianto Utomo. didampingi oleh Marketing Officer Spektra, Fitriani, Senin, (15/7).

Lebih gamblang Kussujianto Utomo menjelaskan, selain akan disuguhkan oleh berbagai macam promo menarik. Masyarakat yang hadir di Spektra Meriah Bengkulu 2019, yang akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 21 Juli 2019 ini. Juga akan di semarakkan dengan berbagai macam acara perlombaan seperti lomba Fasion Show dan lomba Mewarnai.

\" Nanti juga akan ada berbagai macam perlombaan yang di rangkaian event, \" tambah Antok sapaan akrab Kussujianto.

Spektra juga sudah menggandeng rekanan lain dari FIFGROUP seperti halnya Matahari Forniture, Duta Elektro, Rizki Cell dan Biru Komputer untuk ikut berpartisifasi menjadi peserta di event yang benar - benar memiliki kemudahan. Yang di peruntukkan bagi masyarakat Bengkulu yang ingin mengambil barang baik elektronik dan forniture. Hanya memiliki syarat cukup E - Ktp dan Proses Persetuan Langsung di Tempat atau di lokasi acara ini.

Selain itu tambah Kussujianto, nanti juga akan ada Gathering Community bagi pelanggan Spektra. Dimana nantinya, akan kita berikan Souvenir manarik kemudian juga akan kita berikan hadiah doorprize undian dan juga ada Grandprize berupa televisi 50 inch dan logam mulia. Semua sudah kita siapkan dan akan kita berikan kepada para konsumen Spektra yang hadir di Gathering Community besok. tutup, Kussujianto Utomo. (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: